Rabu, 25 Februari 2009

KERINDUAN

Dari jiwa yang terkoyak
Aku mencoba tuk merangkak
Dari nurani yang telah lama mati
Disaat harapan semakin padam
Karena tak kunjung jadi kenyataan
Disaat asa telah binasa
Karena tak pernah terwujud jadi sebuah realita
Tuhan…, maafkan aku
Maafkan aku bila sembahan air wudhu
Tak lagi menyejukkan kalbuku…
Bila anaulan ayat-ayatMu tak lagi menyentuh imanku
Aku takut dosa dan maksiat
Kan jadi jurang pemisah diantara kita
Tapi khauf dan roja’ senantiasa ada dalam dada
Menjadi penerang hati penunjuk jalan
Kerinduan dan kasih sayang Tuhan
Yang bersinar dalam kehidupan
Berbekal kerinduan….
Ku merinduMu
Tuk selalu bertemu keridhoaanMu
Ku cinta padaMu
Hasrat karunia dalam ma’rifatMu
Tuhan yakinkan padaku
Atas semua ini yang telah ku lakukan
Tuhan rindukukan aku padaMu
Atas kasih sayang
Yang telah Kau berikan
namun diriku tak layak
Menerima cintaMu dan kasih sayang
Tapi diriku tak sanggup
Tanpa cintaMu menuju ridhoMu
Dalam perjalananku ini
Hasrat merindu tuk menemuiMu
Dalam kebesarabMu ini
Pasrahku bersujud sebagai hamba Tuhan
Ku yakin….. padaMu
RahmatMu….. Tuhan, ku damba…….
Restu Bumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAZAKUMULLAH KHAIR
YAA.., ATAS KUNJUNGANNYA DAN KOMENTARNYA
I WISH YOU LUCK